Survei Kepuasan Pelanggan

Berikut ini adalah tautan untuk mengisi Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) Universitas Lampung. Survei ini dilaksanakan secara terpusat oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung untuk seluruh program studi, termasuk layanan di Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unila.

Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh penilaian secara obyektif mengenai kepuasan para pelanggan (dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna alumni, dan mitra) terhadap pelayanan di FKIP Universitas Lampung. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan pelanggan (IKP) dalam rangka peningkatan dan penjaminan mutu layanan institusi. Untuk itu, mohon diisi secara jujur dan obyektif. Data yang anda isikan bersifat rahasia dan hanya untuk kepentingan penjaminan mutu prodi.

Klik tautan ini untuk mengisi SKP

SKP yang digunakan telah melalui proses uji validitas dan reliabilitas. Uji validitas dan reliabilitas untuk variabel harapan, dapat dibaca di sini. Untuk uji validitas dan reliabilitas variabel kinerja, bisa dilihat di sini.